[ Info-Anime ] Trailer Penuh Dari Anime Master Of Torque 2

Info-Anime I Tempat Yang Asik Untuk Berbagi Informasi - Salam hangat dan salam anime lovers sahabat sekalian bagaimana kegiatan hari ini berjalan seperti yang sahabat inginkan atau tidak pastinya berjalan dengan lancar bukan seperti biasa info-anime akan berbagi informasi seputar anime dengan tema trailer penuh dari anime master of torque atau Yamaha Motor, Seperti yang sahabat sekalian ketahui bulan lalu yamaha mengeluarkan sebuah anime yang diproduksi oleh yamaha sendiri namun baru-baru ini yamaha mengeluarkan trailer penuhnya dimana dalam trailer ini terlihat seorang karyawan dari hyuga corporation sedang berjalan pulang dan tidak sengaja ingin mampir ke sebuah restoran milik bibinya. biar tidak penasaran silahkan dilihat trailer penuhnya berikut ini, langsung saja disimak trailer penuh dari anime master of torque dan semoga informasi yang info-anime bagikan bermanfaat dan membantu bagi sahabat sekalian :

[ Info-Anime ] Trailer Penuh Dari Anime Master Of Torque 2
Trailer Penuh Dari Anime Master Of Torque 2

Info-Anime I Pada awalnya, kendaraan beroda dua dirancang agar mirip layaknya kuda. Dengan sepeda motor anda dapat menempuh jarak dari titik A ke B dengan waktu yang cukup cepat meskipun dimedan yang sulit dilalui. Meskipun demikian banyak hal yang berubah, Di Negara-negara besar layaknya Jepang motor kini telah disisihkan mengingat masyarakatnya dapat memiliki mobil yang semakin aman dan nyaman. Tidak seperti motor, interior mobil yang lapang dirancang untuk mengisolasi penumpang dari suara dan gangguan dari luar sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih mobil ketimbang motor. Jadi jika kamu seorang manajer pemasaran bagaimana kamu bisa mengambil hati konsumen oleh daya tarik sepeda motor dalam kondisi seperti diatas? Bagaimana kamu membuat mereka yang sudah sangat nyaman didalam mobil dapat bersemangat memilih berkendara dengan motor yang tidak terproteksi seutuhnya itu? Anime pendek berjudul Master of Torque ini bersetting tahun 2017 menceritakan Dan Amo, tokoh protagonis berumur 27 tahun, seorang penduduk Tokyo.

Berikut Trailer Penuh Dari Anime Master Of Torque :
=============================================================================


=============================================================================
Tags : Berita Terbaru Seputar Anime, Berita Anime Baru, Daftar Anime Terbaik 2014, Trailer Dari Anime Master Of Torque, Anime Master Of Torque

0 Response to "[ Info-Anime ] Trailer Penuh Dari Anime Master Of Torque 2"

Post a Comment

wdcfawqafwef